pestablogger 2008 usai sudah

November 22, 2008

🙂 akhirnya sampai juga di pesta blogger 2008 – sempat dag dig dug soalnya ndak reservasi online, jadi harus ngantri lebih awal untuk bisa masuk.. alhamdulillah bisa masuk!

Ketemu beberapa temen yang udah dikenal sebelumnya; farida, atrix, denny (bubu.com) dan tentunya ketemu dengan teman-teman baru, team angingmammiri, mbak dhini, mbak meriana.

     party pisan euy...

 

 

Banyak hal baru di pesta blogger 2008 ini. Ada beberapa hal yang menurutku paling menarik, yaitu keikutsertaan blogger luar negeri, dukungan 3 menteri negara beserta jajarannya dan tentunya DoorPrize. Suatu bentuk apreasiasi terhadap eksistensi para blogger tanah air.

Saat ditanya pada para blogger luar negeri, “apa yang mereka lihat dari perkembangan blogger tanah air?” mereka mengungkapkan kekagumannya dan apresiasi baik atas apa yang dilakukan blogger tanah air, apalagi dengan pestablogger 2008 ini, dan ditanya apa kritik mereka untuk perkembangan blogger tanah air?mereka menjawab; “INTERNET, your internet connection to slow, it’s suck!”, kata mereka… aku setuju banget! Lemot? Mahal? itulah internet di Indonesia.

Istirahat makan siang, saatnya ketemuan dengan temen-temen yang selama ini hanya membaca dan berkomentar di blognya. Sungguh pengalaman yang luar biasanya, ternyata benar kebetuhan manusia untuk saling interaksi tatap muka itu tak tergantikan oleh apapun.

Setelah makan siang(ok, meski ndak ado raso), masuk pada sesi-sesi spesifik menurutku semuanya menarik, tapi karena ini paralel jadi ku pilih duduk dibelakang sampai ketiduran.. hehehe😀 sesi ini berakhir dengan snack time.

Setelah menikmati snack (enak dan boleh nambah, nyeselndak nambah) masuk sesi Breakout session recap dipandu oleh om goBLOG mengikutsertakan seluruh fasilitator yang tadi secara paralel membahas sesi spesifik. Nah… tak kehilangan materi meski tadi sempat tertidur.😀.

Acara lanjut dengan pembagian door prize dari semua sponsor, ada mp3 player, iPod, digicam, speaker, bahkan ada PC dan LapTop dari HP! selamat buat yang menang! selamat buat MC yang bikin DAGDIGDUG.

Pesta Blogger 2008 buatku sangat meriah, ramai oleh komunitas blogger dari seluruh indonesia, AngingMammiri, BBV, CahAndong, Bloggor, Lunpia, Bali yang masing-masing punya bukti manfaat dari keterlibatan mereka secara aktif terhadap masyarakat, Blogging for society — yeah.. viva pesta blogger 2008, viva blogger indonesia. MERDEKA!

2 Responses to “pestablogger 2008 usai sudah”

  1. Jenk said

    pembagian doorprize kemarin bikin adrenalin naik turun…heuheue…meski gak dapat.

  2. Putu said

    halo….
    rock pesta blogger!!! hehehehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: