ku ingin jadi sederhana

June 8, 2008

jadi orang sederhana buatku bukan perkara mudah… iri dengki bahkan dendam masih menyelubungi hati, menjadi racun yang perlahan membunuh sampai mati. Menyederhanakan hati dengan tak berpikir dari yang seharusnya ku pikirkan, atau menerima apa adanya, buatku itu yang sederhana, dan itu SULIT!

Sadar, aku tak mau selamanya begini.. aku ingin menggapai apa yang jadi TUJUAN hidup sesungguhnya, hasil akhir yang mestinya dapat dicapai, yaitu kehidupan setelah kehidupan fana ini. Amin ya ALLAH.. beri aku hidayah dan hinayahMU setiap tarikan nafas ku.

Hari ini aku mengawali hidup… untuk pertama kalinya yakin dengan apa yang aku lakukan dan akan ku jalani… ucap syukur selalu kupanjatkan pada ALLAH atas apa yang telah kuraih saat ini. AMIN

Aku sudah melupakan apa yang telah “mereka” lakukan padaku, secara tak sadar menyakiti, mengkhianati, menghina, bahkan nyaris membunuh ku dalam situasi yang tak terduga, atau apapunlah namanya.. aku maafkan mereka semua, lebih pada memaafkan diri sendiri yang terus menerus mengingat dan mencari cara untuk membalasnya.. NANGUZUBILLAH.

Leave a Reply

