ku ingin jadi sederhana

June 8, 2008

jadi orang sederhana buatku bukan perkara mudah… iri dengki bahkan dendam masih menyelubungi hati, menjadi racun yang perlahan membunuh sampai mati. Menyederhanakan hati dengan tak berpikir dari yang seharusnya ku pikirkan, atau menerima apa adanya, buatku itu yang sederhana, dan itu SULIT!

Sadar, aku tak mau selamanya begini.. aku ingin menggapai apa yang jadi TUJUAN hidup sesungguhnya, hasil akhir yang mestinya dapat dicapai, yaitu kehidupan setelah kehidupan fana ini. Amin ya ALLAH.. beri aku hidayah dan hinayahMU setiap tarikan nafas ku.

Hari ini aku mengawali hidup… untuk pertama kalinya yakin dengan apa yang aku lakukan dan akan ku jalani… ucap syukur selalu kupanjatkan pada ALLAH atas apa yang telah kuraih saat ini. AMIN

Aku sudah melupakan apa yang telah “mereka” lakukan padaku, secara tak sadar menyakiti, mengkhianati, menghina, bahkan nyaris membunuh ku dalam situasi yang tak terduga, atau apapunlah namanya.. aku maafkan mereka semua, lebih pada memaafkan diri sendiri yang terus menerus mengingat dan mencari cara untuk membalasnya.. NANGUZUBILLAH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: